Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, S.H Sambut Baik dan Siap Bersinergi dengan DPC HIPAKAD Kabupaten Asahan

Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, S.H Sambut Baik dan Siap Bersinergi dengan DPC HIPAKAD Kabupaten Asahan

ASAHAN - Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, S.H. didampingi Kabag. Umum DPRD Asahan, M. Ali Shabana, ST menerima audiensi pengurus DPC HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) Kabupaten Asahan di ruang kerja Ketua DPRD Kabupaten Asahan, pada hari Selasa, (28/09/2021) siang.

Pada audiensi ini DPC HIPAKAD Kabupaten Asahan yang langsung dihadiri ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Asahan Deddy Pisaulima Surbakti, S.H didampingi Sekretaris Kalbarita, Bendahara Sri Wahyuni, Wakil Ketua Untung, Wakil Ketua Romi F Surbakti, Wakil Ketua Edward Banjarnahor, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas sambutan Ketua DPRD Kabupaten Asahan yang penuh keakraban dan rasa kekeluargaan kepada pengurus DPC HIPAKAD kabupaten Asahan pada audiensi tersebut.

"Tujuan pengurus DPC HIPAKAD Kabupaten Asahan melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Kabupaten Asahan adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri para pengurus serta memaparkan legalitas kepengurusan DPC HIPAKAD Kabupaten Asahan dalam rangka menjalin kerjasama dengan DPRD Kabupaten Asahan, dimana mulai pada saat ini DPC HIPAKAD Kabupaten Asahan siap bersinergi", ungkap Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Asahan, Deddy Pisaulima Surbakti, S.H.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Asahan, menyerahkan fotocopy SK kepengurusan DPC HIPAKAD Kabupaten Asahan serta fotocopy kelengkapan administrasi lainnya yang diperlukan untuk menjalin kerjasama antara DPC HIPAKAD Kabupaten Asahan dengan DPRD Kabupaten Asahan.

Deddy juga berharap dukungan Ketua DPRD Asahan, H. Baharuddin Harahap, SH yang juga sebagai penasehat di DPC HIPAKAD Kabupaten Asahan hal ini disebabkan karena, DPC HIPAKAD Kabupaten Asahan bersentuhan secara langsung dengan putra putri angkatan darat khususnya, maupun masyarakat di Asahan umumnya sampai ketingkat Kelurahan/Desa dengan melibatkan para pengurus dan anggota DPC HIPAKAD Kabupaten Asahan.

Mengakhiri pembicaraannya Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Asahan berharap Ketua DPRD Kabupaten Asahan dapat mendukung DPC HIPAKAD Kabupaten Asahan dalam percepatan pembentukan kepengurusan HIPAKAD di Kecamatan bahkan sampai tingkat Kelurahan/Desa di Kabupaten Asahan, karena hal ini menjadi salah satu point penting untuk mengibarkan panji DPC HIPAKAD di Kabupaten Asahan.

Menanggapi hal ini, Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harapan, S.H mengatakan, kalau untuk di DPRD Kabag. Umum sudah siap bersinergi.

"Kembangkan sayap HIPAKAD, buat HIPAKAD ini berguna untuk keluarga angkatan darat, masyarakat, bukan untuk sekedar gaya gayaan, bukan untuk kepentingan pribadi karena memimpin suatu organisasi", harapnya.

"Anggap organisasi ini kita bimbing diri kita bisa berguna kepada khususnya anggota HIPAKAD, umumnya keluarga angkatan darat dan keluarga yang lain atau masyarakat Kabupaten Asahan, jangan egoisnya aku, jangan, aku ketua. Adanya ketua, adanya anggota, adanya sekretaris, adanya anggota, tidak terlepas itu, seperti persambungan mata rantai. Kalau rantainya putus kenderaannyapun tidak bisa jalan, pasti itu", ujar Baharuddin Harahap, S.H mengakhiri. Edward Banjarnahor 

Asahan
Edward Banjarnahor

Edward Banjarnahor

Related Posts

Peringkat

Profle

MEDIA POLITISI verified

POLITISI.ID

POLITISI.ID verified

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 286

Registered: Jul 9, 2020

Update

Update verified

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 222

Registered: Sep 21, 2020

Steven

Steven verified

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 0

Registered: Sep 22, 2020

Nanang Suryana Saputra

Nanang Suryana Saputra verified

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 1

Registered: Sep 22, 2020

Profle

MEDIA POLITISI verified

Follow Us

Recommended Posts

Ada Keganjilan, Mulyanto Dorong PLN Nego Ulang Perpanjangan Kontrak Listrik Swasta
Nevi Zuairina: ‘Holdingisasi’ PLTP di Bawah PGE Tidak Tepat
Ingatkan Erick Tohir, Herman Khaeron: Komisaris BUMN Harus Dijabat Orang Berkompeten
Netty Prasetiyani: Pemerintah Harus Tindaklanjuti Kebocoran Data yang Diduga Milik BPJS Kesehatan
Marsuki, Cakades Giring Siap Bersinergi untuk Kesejahteraan Rakyat